Babe On The Spot: Luna Maya

Pasti para Tinkerbabes sudah kenal sama aktris kelahiran Bali ini. Luna Maya memulai karirnya sebagai model catwalk dan iklan sebelum akhirnya menjadi aktris film dan sinetron. Selain menjadi aktris dan model, Luna Maya telah merambah menjadi entrepreneur dengan membuat lini pakaiannya sendiri, Luna Habit, dan brand bulu mata palsu, Lavie Lash. 

Sebagai public figure, Luna Maya diharuskan untuk tampil fresh dan stylish. Dari tampilan casual hingga glamour formal, kamu bisa juga tampil layaknya Luna! Yuk, recreate penampilannya Luna dengan produk di bawah ini. Dijamin mudah!

Power Play

If you wanna look fierce, animal prints is the way to go! Yuk, contek penampilan dari model cantik satu ini. Kalau kamu tidak ingin terlihat berlebihan, pilih saja satu palet warna yang netral seperti hitam, putih atau coklat. Psst, memadukan dua animal prints dalam satu look juga tidak ada salahnya loh. Sisanya pasangkan saja dengan heels dan tas dengan warna yang netral. Cocok dipakai untuk acara formal kamu!

  

More Than Monochrome

Bermain dengan warna hitam dan putih dalam tampilan sehari-hari kamu memang tidak pernah salah. Namun, jangan sampai OOTD kamu terlihat boring ya, Tinkerbabes. Luna Maya menghilangkan kesan monoton dalam penampilan monokromnya dengan bermain pattern dan siluet. Kombinasi polkadot dan potongan celana yang highwaist dengan aksen pita membuat penampilan ini jadi nggak ngebosenin. Yuk, recreate look satu ini!

  

Casually Chill

Cardigan + loose pants + sneakers + basic t-shirt = perfect outfit for chill day. Pas banget untuk outfit kamu saat weekend atau pada saat liburan. Perpaduan kaos berwarna basic dengan celana apapun pasti nggak akan failed, deh. Tambahkan cardigan agar tampilan kamu tidak terlihat terlalu “biasa”.

  

Obsessed With Oversized

Siapa disini yang pecinta oversized outfit? Baju dengan ukuran kebesaran terbukti memang nyaman banget buat gaya street style sehari-hari kamu. Luna Maya pun tidak ketinggalan terlihat memakai items fashion satu ini. Cukup padukan dengan sneakers dan belt bag favorit kamu. Supaya tetap aman, jangan lupa gunakan celana pendek sebagai dalaman ya, girls!

  

High-Waist Hour

High-waisted pants is officially back! Celana model satu ini memang jadi favorit banget. Selain super nyaman, celana ini cocok dipakai untuk hampir semua body shape. Potongannya yang pas di pinggang membuat kaki kamu terlihat lebih jenjang dan membuat pinggang kamu terlihat lebih kecil. Supaya kamu terlihat jenjang maksimal, padukan celana model ini dengan turtleneck top dan ankle boots seperti wanita kelahiran Denpasar satu ini. Siap deh jalan-jalan sama teman-teman sehabis pulang kantor!

  

Nah, sudah merasa inspired belum sama tampilannya Luna Maya? Kabar bahagianya, kamu sekarang bisa belanjain semua produk preloved milik Luna Maya di Tinkerlust! Dari mulai baju, sepatu, hingga tas branded. Barangnya nggak banyak, jadi yuk buruan!

Shop From Indonesia's Most Fashionable Closets