Babe On The Spot: Kesha Ratuliu

Salah satu artis Indonesia yang memulai karirnya dari usia sangat belia, Kesha Ratuliu, pasti sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Sering tampil di berbagai sinetron di televisi, nama Kesha Ratuliu menjadi besar setelah membintangi sinetron Suci. Keponakan Mona Ratuliu ini baru saja mengenakan hijab, lho, babes! Bagi kamu para hijabers, wajib banget nih tiru gayanya Kesha yang simpel, feminim, tapi tetap stylish.

 

Di Tinkerlust, barang-barang preloved Kesha banyak yang baru nih! Sebelum belanja preloved milik Kesha, yuk lihat 4 tampilan Kesha yang bisa banget kamu jadikan inspirasi dalam berpakaian sehari-hari.

Pretty in Beige 

This simple timeless outfit is suitable for your daily look. Buat yang suka pakai warna-warna netral, yuk contek gaya artis cantik Kesha Ratuliu. Kemeja simple dengan ruffle bottom membuat tampilan terlihat lebih feminim dan stylish. Jangan takut juga untuk memadukannya dengan warna yang lebih bold agar tampilanmu tidak terkesan membosankan. Lengkapi deh dengan sling bag sederhana favoritmu dan heels untuk menunjang penampilan!

Everything Oversized

Oversized style has become a huge trend! Look yang satu ini memang nyaman banget buat dipake sehari-hari, gak heran pakaian ini juga selalu menjadi pilihan untuk traveling. Kesha sering banget nih pakai oversized karena tidak hanya terkesan santai tetapi juga terlihat chic. Lastly, padukan dengan sandal dan handbag. Penampilan yang ini cocok banget juga untuk kamu pakai hangout bersama teman-teman.

Casually Chic

Dress To Relax

A simple long skirt is never goes wrong! Pilihan outfit yang satu ini menjadi salah satu favorit dari Kesha Ratuliu. Kemeja atau casual t-shirt dipadukan dengan rok panjang dapat membuat tampilan kamu terlihat santai namun tetap rapi. It’s a good-to-go option for you to hang out with your friends!

Nah, sudah terinspirasi belum dari outfitnya Kesha di atas? Sekarang, saatnya belanja preloved items Kesha yang paling baru di Tinkerlust! Jadi stylish, bukan berarti nggak bisa sambil jaga lingkungan kan?

SHARE ON:

SHARE ON:

DISCOVER MORE

DISCOVER MORE