Babe on the Spot - Ayu Gani

Siapa yang familiar atau bahkan suka nonton program reality show Asia’s Next Top Model? Kalau iya, pasti nggak asing lagi dengan Ayu Lestari Putri Gani atau yang sering dikenal dengan Ayu Gani. Wanita kelahiran Solo, 13 Agustus 1991 ini awalnya mengawali karir di dunia modelling dengan mengikuti kontes Wajah Femina pada tahun 2011. Namanya semakin melambung ketika Gani mewakili Indonesia sekaligus menjadi pemenang dalam Asia’s Next Top Model cycle 3 pada 2015 lalu di Singapura!

Setelah keluar sebagai pemenang, Gani dikontrak oleh agensi model Storm Model Management yang menaungi supermodel papan atas seperti Kate Moss dan Cara Delevingne. Sejak saat itu pula, Gani disibukkan dengan menjadi model sampul majalah ternama seperti Harper’s Bazaar Singapore, serta mengikuti beberapa fashion show di seluruh Indonesia.

Sebagai seorang model yang memiliki 200.000 lebih pengikut di media sosial Instagram, pastinya membuat Gani memperhatikan style-nya yang unik! Kalau untuk outfit sehari-hari, Gani lebih suka bergaya edgy dan casual dengan paduan sweater, loose pants, dan sneakers. Kalau mau lebih lengkap lagi, Tinkerlust sudah merangkum 5 gaya andalan dari Ayu Gani. Apa saja, sih? Simak selengkapnya di bawah ini.

Define Eccentric

Pakai bahan satin untuk sehari-hari? Nggak takut! Kombinasi blazer berwarna baby pink dengan bronze trousers bisa menambah kesan eccentric pada outfit kamu, lho. Biar lebih edgy lagi, kenakan sepatu boots dan sling bags. You’ll rock the look!

Summer Sense

Untuk outfit di musim panas, the less the better! Tinggal pakai kaos putih kamu yang dipadukan dengan celana panjang model apa pun! Supaya nggak basic, kamu bisa tambahkan outerwear berwarna terang dan sunglasses. Definitely a summer sense!

Out of Town

Meskipun belum bisa liburan karena sedang masa self-quarantine, kamu bisa tiru yang satu ini sebagai outfit #DiRumahAja. Pakai kemeja putih yang loose dengan celana culotte? Bisa, kok. Ditambah bucket hat andalan kamu, rasanya ingin foto OOTD ke Instagram dengan caption: “nggak sabar liburan”! Betul, kan?

Adieu Winter

Kalau mau pakai outfit ala Winter, contek gaya simpel Gani yang satu ini. Kenakan sweater polos kamu dan padukan dengan jeans kesukaanmu. Tinggal pakai sepatu boots dan bucket hat. Simple yet chic!

Laid-Back Days

Di masa self-quarantine, pasti suka bingung mau pakai baju apa lagi karena nggak ke mana-mana. Pakai striped t-shirt kamu dan pasangkan dengan jegging pants berwarna khaki. Biar lebih santai, kamu juga bisa tambahkan loafers. What a mood!

Kamu bisa belanja preloved items dari Ayu Gani dengan berkunjung ke website Tinkerlust! Selain belanja, kamu juga bisa jual preloved kamu, lho. Info selengkapnya, bisa kamu temukan di tinkerlust.com. Jangan lupa cek sekarang, ya!

SHARE ON:

SHARE ON:

DISCOVER MORE

DISCOVER MORE