🌝 Get Your Effortless Essentials 🌝 Use code PERFECT10 to receive extra 10% off! 19-20 September 2020. Shop here


Hati-Hati, Ini Cara Mengenali Tas Branded Palsu!

Siapa disini yang suka belanja tas? Kamu? Kalau belanja tas sekaligus investasi? Bisa banget dong! Sudah keluar uang banyak, sayang kan kalau tas-tas kesayangan kamu hanya dipakai saja. Yup, kamu bisa berinvestasi melalui luxury bags yang bermodel klasik. Tapi, sebelum kamu mengincar tas branded impianmu, kamu harus berhati-hati sama banyaknya barang palsu di pasaran. Sudah mengeluarkan puluhan juta, tapi ternyata tas yang kamu beli bukan barang asli?! What a turn off!

Kalau kamu was-was sebelum membeli tas branded favoritmu, ini dia cara mengecek keaslian tas dari masing-masing brand-nya!

Chanel

Biasanya, tas Chanel asli memiliki interlocking C, sedangkan tiruannya memiliki interlocking O yang seolah dipotong agar terlihat mirip dengan huruf C. Kemudian, tas Chanel tidak memiliki tag yang terpasang. Tas Chanel yang brand new akan datang dengan dust bag hitam yang memiliki logo Chanel berwarna hitam.

Gucci

Kalau tas Gucci, kamu bisa lihat dari pocket-nya! Cuttingan leather harus sama persis dengan pocket bagian dalam. Lalu, di tag bagian dalam yang ada tulisan Gucci dan ‘Made in Italy’ harus memiliki nomor seri dengan 4 atau 6 digit!

Louis Vuitton

Kamu tahu, nggak, kalau brand Louis Vuitton itu banyak ditiru, lho! Step paling gampang, yaitu dengan mengecek logo ‘O’ yang harus berbentuk bundar sempurna. Karena, logo ‘O’ pada tas tiruannya berbentuk oval!

Prada

Kalau brand yang satu ini, hanya menggunakan resleting dari merek-merek tertentu, seperti Lampo, YKK, Opti, dan Ipi. Kemudian, tas Prada yang asli juga hanya memiliki label putih kecil di bagian dalam tasnya, dengan random number yang tertulis di atasnya, babes.

Hermes

Ingat ya, tag di tas Hermes nggak ada yang dari kertas! Lalu, nameplate di dalam tas Hermes tidak ada yang berbahan metal. Keep in mind, there is no such thing as a Vintage Birkin! Tas Birkin hanya ada sejak tahun 1984.

Itu dia rahasia yang harus kamu ingat kalau membeli tas branded. More investment, less worries! Oh iya, semua tas di atas bisa kamu beli di Tinkerlust.com, lho. Selain dijamin keaslian dari tasnya, Tinkerlust juga memiliki tas branded preloved dengan kualitas yang hampir sama dengan brand new toko! Tunggu apalagi? Yuk, belanja sekarang!

SHARE ON:

SHARE ON:

DISCOVER MORE

DISCOVER MORE