Your Sale Your Choice! Pilih diskon sesuai keinginan kamu. Potongan hingga 150k hingga besok. Shop now !


5 Luxury Brand Ini Rayakan CNY dengan Koleksi Limited Edition. Mana Favorit Kamu?

Penantian akan tahun baru akhirnya segera datang. Tahun 2019, Year Of The Pig, pun akan dirayakan seperti tahun-tahun berikutnya untuk masyarakat Cina. Tahun Baru Cina atau Imlek merupakan hari raya nasional di budaya Cina yang sama festive-nya dengan Natal di barat sana. Biasanya kalau sudah dekat, ditandai dari banyaknya hiasan lampion dan warna merah di setiap sudut kota.

Perayaan tahun baru cina menjadi salah satu kesempatan untuk brand fashion dunia untuk menaikkan retail sales mereka. Para penggemar fashion pun sudah menunggu para brand ini tentang bagaimana mereka menafsirkan budaya cina ke produk-produk mereka. Karena itu juga koleksi Lunar New Year dari brand-brand luxury tersebut selalu mencuri perhatian penggemar fashion. Namun, brand-brand tersebut juga gak asal menciptakan suatu design, lho. Mereka pun harus hati-hati menafsirkan budaya cina dalam bentuk suatu produk karena budaya itu merupakan topik yang sensitif jika salah diartikan.

Terlepas dari hal tersebut, beberapa brand berhasil mengeluarkan koleksi yang terinspirasi dari tahun baru cina. Here’s a round-up:

Gucci


Untuk merayakan tahun 2019, yang merupakan tahun babi, Gucci merilis capsule collection  yang terinspirasi dari kartun klasik Disney, Three Little Pigs. Koleksi ini terdiri dari 19 produk untuk laki-laki dan perempuan. Dari handbags, knitwear, kaos kaki, hingga brooch, semua dihiasi gambar kartun three little pigs dibordir di setiap produknya. Capsule collection ini akan diluncurkan tanggal 5 Februari, tepat saat perayaan tahun baru cina. Are you interested in buying them, Tinkerbabes?

Louis Vuitton


Menyambut tahun baru cina, LV mengeluarkan capsule collection terbaru mereka yang terdiri dari perhiasan, gantungan kunci, hingga handbags. Gantungan kunci mereka berbentuk babi yang terbuat dari kanvas “Monogram Eclipse” dan kulit. Keychain ini dibanderol dengan harga $435! Too pricey for a keychain, but it’s Louis Vuitton!

Dior


Sebelumnya untuk merayakan tahun baru cina, Dior mengeluarkan koleksi gelang dengan hiasan zodiak cina. Tahun ini, Dior menciptakan kembali motif Toile de Jouy mereka dengan motif bunga berwarna merah. Koleksinya terdiri dari handbags, Diorelita’s bracelet, sepatu, dompet, dan banyak lagi. The motif is definitely stunning! Would you get your hands on them, girls?

Longchamp


Tahun ini, Longchamp berkolaborasi dengan Tao Liang, atau Mr. Bags, untuk menciptakan koleksi Chinese New Year mereka. Koleksi tahun ini terdiri dari tas andalan mereka, Le Pliage Cuir top handle bag and travel bag, dimana Mr. Bags menambahkan gambar babi. Selain tas berwarnanya, mereka juga mengeluarkan tas yang transparan yang dibanderol seharga $420. A cute purse for CNY, I don’t see why not?

Versace


Versace merayakan tahun baru cina kali ini dengan mengeluarkan capsule collection yang terdiri dari produk ready-to-wear untuk laki-laki dan perempuan. Koleksi terdiri dari kaos dan kemeja dari bahan silk, track suits, tas jinjing, waist bag, dan banyak lagi. Berhias hand-drawn print motif khas tahun baru cina dan ditambah desain klasik Versace dalam warna emas. Who says bright red for CNY is old? This one definitely an eye-catching!

Dalam merayakan chinese new year tahun ini, Tinkerlust juga memberikan DISKON 50% untuk koleksi CNY khusus untuk Tinkerbabes! Go shop now before the promo’s over!

Shop From Indonesia's Most Fashionable Closets