5 Ide Hadiah Hari Valentine Untuk Dirimu Sendiri (Karena Self-Love Itu Penting!)

Apapun status hubunganmu; single, punya pacar, atau bahkan hubungan paling complicated, jangan nunggu orang untuk kasih kamu hadiah Valentine. Tahun ini, buy yourself your valentine’s gift! Dengan begitu, kamu bisa dapat hadiah Valentine sesuai dengan yang kamu suka. Memang valentine itu untuk orang yang kamu sayangi, tapi gak salah dong menunjukkan rasa sayang ke dirimu sendiri? After all the works, school, relationships, and everything else, you definitely deserve it! Nih, kita kasih 5 ide hadiah valentine untuk kamu seorang!


New Clothes No Regrets

Baju buat cewek sepertinya memang gak akan ada habisnya mau seberapa banyak kamu beli. Gak ada yang ngelarang kalau kamu mau menghadiahi dirimu baju untuk valentine! Tapi, kamu tahu gak kalau baju itu salah satu limbah terbesar di dunia. Untuk menghindari itu, support sustainable fashion by buying preloved items! Selain menjaga bumi, kamu juga bisa menghemat uang, girls. So fun!

Pamper Yourself All Day

Make up memang penting banget nih buat cewek-cewek, tapi jangan lupa untuk selalu menjaga kulit kamu. Keseharian kamu yang sibuk bisa bikin lupa untuk merawat kulit padahal itu penting banget untuk hasil make up yang lebih maksimal. Di hari valentine, kamu bisa menghadiahi diri kamu skincare, entah masker, pelembab, toner, atau serum impianmu. Give yourself a relaxing afternoon to enjoy Valentine’s day!

Redefine Your Scent

Hadiah parfum untuk merayakan hari Valentine sudah sangat umum, jadi kasih hadiah diri sendiri parfum itu bisa banget. Apalagi kalau kamu memang senang mengoleksi parfum. Wangi parfum juga bisa mempengaruhi mood kamu, so celebrating Valentine’s day with new fragrance does seem to be a good idea, right? Temukan parfum yang cocok dengan kepribadian dan suasana hati kamu di bawah ini!


Never Get Enough of Bags

For you who always looks for the perfect bags, memberi diri kamu hadiah tas baru untuk Valentine’s day pasti cocok banget! Untuk kamu yang sibuk kerja sehari-harinya, pilih tas yang bisa memuat banyak barangmu tetapi tetap compact. Seperti tas-tas dari Longchamp atau Alexander Wang di bawah ini. Bet you haven’t own one of these!

If You Need Some Bling

Pernah dengar istilah “diamonds are a girl’s best friend”? It is indeed! Tidak ada waktu yang lebih tepat untuk mengahadiahi diri kamu perhiasan, seperti kalung dan gelang, selain Hari Valentine mendatang. Tapi perhiasan tidak harus yang mencolok loh girls, anting yang lucu dengan desain yang sederhana juga bisa menjadi pilihan kamu. Obviously a great way to show yourself some love!

Tunggu apalagi, Tinkerbabes? Let’s give yourself a little gift after all you’ve done for yourself. You deserve it!

Shop From Indonesia's Most Fashionable Closets