Items 1 to 24 of 48 total

per page
Page:
  1. 1
  2. 2

SUBCATEGORY: Aksesoris BRAND:

Items 1 to 24 of 48 total

per page
Page:
  1. 1
  2. 2

Louis Vuitton atau yang juga lebih dikenal sebagai LV, merupakan brand dunia yang menjadi icon kemewahan dalam fashion. Louis Vuitton atau LV didirikan pada tahun 1854 di Paris, Perancis. Hingga saat ini, store utama Louis Vuitton di Paris tak pernah sepi pengunjung setiap harinya. Sepanjang tahun 2006 hingga 2012, LV dinobatkan sebagai world's most valuable luxury brand. Takashi Murakami, Marc Jacobs, dan brand Supreme merupakan 3 nama besar yang pernah berkolaborasi untuk desain limited edition Louis Vuitton. Dalam promosinya, LV selalu menggandeng selebriti tingkat atas seperti Madonna, Angelina Jolie, David Bowie, dan Sean Connery. Louis Vuitton juga merupakan brand dunia yang paling banyak dibajak, baik dari segi logo, desain maupun motif yang menjadi ciri khas LV.

Louis Vuitton memproduksi fashion items untuk pria dan wanita. Meski memproduksi pakaian dan aksesoris, namun produk fashion wanita Louis Vuitton yang paling digemari adalah tas. Tas LV yang paling iconic diberi nama Speedy Bag dan Neverfull Bag. Pada setiap season, Louis Vuitton selalu mengeluarkan produk limited edition yang tak pernah sepi peminat. Produk limited edition LV ini biasanya hanya bisa didapatkan dengan pemesanan di store besar LV. Mayoritas produk LV menggunakan material Brown Damier dan Monogram Canvas, yang mulai digunakan pada produk Louis Vuitton sejak akhir abad ke-19.

Baik Louis Vuitton Speedy Bag maupun Louis Vuitton  Neverfull Bag memiliki desain yang simple. Dengan motif yang menjadi ciri khasnya, desain simple ini menjadi dua desain yang paling digemari di seluruh dunia. LV Neverfull Bag memiliki bentuk tote bag, sebagaimana namanya, LV Neverfull Bag seolah tak pernah kehabisan space untuk menampung semua barang bawaan. Berbeda dengan LV Neverfull Bag, LV Speedy Bag berbentuk handbag yang space-nya terbatas. Desain Louis Vuitton  Speedy Bag yang simple tak menghilangkan kesan kemewahannya sama sekali. Justru dengan desain yang simple, dua tas unggulan LV ini tak pernah kehabisan penggemar.

Louis Vuitton tak hanya tentang tas, tapi juga aksesoris lain yang memberikan kesan luxurious bagi penggunanya. Sebut saja dompet LV, kacamata LV, scarf LV, perhiasan LV dan belt LV. Semua jenis aksesoris yang diproduksi oleh Louis Vuitton ini selalu menjadi incara para fashion lovers dunia. Logo dasar LV yang disematkan pada desain aksesorisnya yang mayoritas berdesain simple menjadi luxurious icon yang tidak akan dilewatkan oleh para pecinta LV. Meski banyak ditiru, namun pecinta fashion pasti dapat dengan mudah membedakan mana produk Louis Vuitton yang asli dan yang palsu. Menggunakan produk Louis Vuitton tak hanya mejadikan penggunanya semakin stylish, tapi juga menambah kesan lux and elegant untuk segala occasion.

Read More