Celine

Subcribe LogoNyalakan notifikasi untuk mendapatkan info koleksi New Arrival terbaru.
Loading...
Punya tas tapi ragu asli atau palsu?
Otentikasi Sekarang!

FEATURED SELLER

Get the best from our Influencer's Closets

SEJARAH CELINE

Celine dimulai pada tahun 1945 oleh Celine Vipiana di Prancis. Ia memulai dengan merancang berbagai produk fashion yang elegan dan berkualitas tinggi. Dengan dedikasi yang tinggi terhadap desain dan detail, Celine segera menjadi merek yang diakui di dunia fashion. Kualitas produknya yang luar biasa dan perhatian terhadap gaya yang timeless telah menjadikan Celine sebagai salah satu merek paling bergengsi di dunia fashion lebih dari 75 tahun. Celine juga telah menunjuk Lisa BLACKPINK sebagai Duta Global untuk merek mewahnya.

KEPERCAYAAN DIRI DENGAN TAS CELINE

Produk yang menjadi sorotan utama dari Celine adalah tas wanita, sebuah elemen yang menjadi kebutuhan mendasar bagi setiap kalangan. Model tas Celine wanita sangatlah beragam, seperti Celine Belt bag, Celine Triomphe, Celine Trapeze, Celine Luggage bag, Celine Classic Box dan masih banyak koleksi lainnya dengan gaya modern, mewah dan tidak lekang oleh waktu. Koleksi ini tidak hanya menjadi pelengkap mode, tetapi juga dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam berbagai aspek aktivitas sehari-hari.

KOLEKSI ORIGINAL CELINE DI TINKERLUST

Koleksi tas Celine semakin beraneka ragam di Tinkerlust. Pengalaman berbelanja tas favorit menjadi lebih praktis dan menarik dengan berbagai penawaran diskon yang tersedia. Temukan berbagai pilihan tas Celine terbaik, dengan jaminan keaslian produk yang 100%.

QR Code Mobile App
Buy and sell preloved luxury with ease
Download and Signup Now!
Play Store ButtonPlay Store Button
All Rights Reserved © 2024
PT. Momentum Global Pratama