Colors You Should Have On Your Closet

Sebagai perempuan yang selalu ingin terlihat stylish, kita seringnya hanya memilih pakaian melalui bagus atau tidaknya pakain tersebut. Ada juga yang biasanya selalu membeli apapun yang menarik perhatian mereka karena mereka menyukai model yang sedang ‘in’ tersebut. Namun hal tersebut dapat menyebabkan menumpukan pakaian dilemari kamu! But, not to worry, karena ada Tinkerlust yang siap sedia untuk kamu menjual segala barang yang tidak terpakai dilemarimu.

Tapi… tidak ingin selalu merugi dengan pakaian yang baru dibeli dan harus dijual lagi karena tidak match dengan pakaian lain dilemarimu kan? Ternyata ada tips yang mudah untuk kamu berbelanja outfit andalan. Selain model yang versatile, fleksibel, dan mudah dipasangkan dengan pakaian lain ada baiknya pintar memlih warna pakaian yang akan kamu beli. Hal ini akan mempermudah kamu dalam hal mix and match juga tentunya. Yuk cari tahu warna dasar apa saja yang harus ada pada lemarimu!

1. Basic

Warna basic pakaian biasanya terdiri dari hitam, putih, dan nude. Warna-warna ini ada baiknya kamu punyai dalam bentuk basic t-shirt, blouse atau celana panjang.

2. Compliment color

Compliment color atau yang dapat disebut juga dengan warna pelengkap ini biasanya hadir dalam warna yang tidak mencolok seperti warna muda atau pastel yang dapat dipasangkan oleh pakaian-pakaian warna dasar diatas.

3. Extra Color

Warna-warna kesukaanmu dapat kamu masukan juga disini atau warna-warna berani yang dapat melengkapi pakaianmu lainnya. Warna seperti merah, hijau, atau warna berani lainnya perlu kamu masukan kedalam lemari untuk jenis pakaian seperti dress formal.

Ketiga jenis warna diatas dapat kamu tampilkan dalam sebuah style yang menarik. Hanya dibutuhkan kreativitas dan kamu dapat tampil stylish dengan semua warna tersebut. Untuk pakaian lamamu yang tidak terpakai, yuk mulai jual di Tinkerlust dan klik disini. Yuhuu!

SHOP MORE AND SAVE

SHOP FROM INDONESIA'S MOST FASHIONABLE CLOSETS