Beauty Hacks: One Product for All

Beauty Hacks: One Product for All

 Beauty Hacks

Siapa sih yang ngga mau terlihat tetap cantik dan effortlessly glowing dengan budget yang sesuai kantong? Nah, salah satu masalah yang pasti kita, para beauty enthusiast, pernah alami pastinya adalah make up yang cepat habis dan harga make up yang ngga murah. Terkadang kita lupa prinsip umum bahwa less is more dan kerap kebablasan saat merias wajah kita sehingga kadang wajah kita justru terlihat cakey dan kurang elegan. Padahal sebenarnya kita tidak butuh banyak produk loh untuk terlihat naturally glowing. Nah, kali ini Tinkerlust ingin memberikan kamu, beauty enthusiasts, beberapa tips and tricks on how to look effortlessly beautiful despite your minimum budget. Berikut beberapa tips dan trik dari Tinkerlust untuk kamu:

 Beauty Hacks

Use lip tint/lipstick both on cheeks and eyelids

Salah satu rule dalam menggunakan make up yang selama ini tak sadar kita ikuti adalah lip tint atau lipstick untuk bibir, blush on untuk pipi, dan eyeshadow untuk mata. But, where is the fun in doing make up if we strictly follow the rule and never do an experiment, right? Doing your make up in the morning should be fun, so why don’t you have some fun with a little bit of an experiment? Salah satu tips dari Tinkerlust adalah coba untuk menggunakan lip tint atau lipstick kamu di tiga bagian wajah kamu sekaligus yakni untuk bibir, pipi sebagai pengganti blush on, dan kelopak mata sebagai pengganti eyeshadow. Selain menghemat budget, kamu juga akan terlihat lebih glowing dengan warna di tiga bagian wajah kamu yang senada. Another trick to make your look a little bit more natural is to apply it little by little. Coba untuk tidak mengaplikasikan produk terlalu banyak, gunakan jari kamu untuk meratakan produknya, namun pastikan tangan kamu dalam kondisi bersih ya karena ngga mau kan jerawatan karena mengaplikasikan make up dengan tangan yang kotor? If you are interested in purchasing some lip product, you can always get a new addition to your beauty warpaint collection only at www.tinkerlust.com/make-up-and-skin-care/lips !

 Beauty Hacks

Use your mascara to thicken your eyebrows

Daripada mengeluarkan uang lebih untuk membeli eyebrows gel, kamu bisa menggunakan mascara yang kamu sudah punya di make up pouch kamu. Mascara bisa kamu gunakan untuk membuat alis kamu lebih tebal and a little bit glossy. Selain itu, mascara juga dapat membuat alis kamu stay neat and bold the whole day. Tips dari Tinkerlust adalah untuk mengaplikasikannya dengan perlahan dan mulai dari bagian tengah alis. Hal ini agar warna alis kamu tidak terlalu terlalu tajam apalagi kalau mascara yang kamu gunakan berwarna hitam pekat. It’s all about applying it as light as you can and keeping that gradation light. As for you who are currently looking for some new mascara, you can always check our page at http://www.tinkerlust.com/make-up-and-skin-care/eyes because we have many selection of mascara that can be a new little friend to fill up your make up pouch!

 Beauty Hacks

Get that ‘eye gloss’ with lip balm or petrollum jelly

Bukan hanya sebagai pelembap bibir, lip balm atau petrollum jelly juga kamu bisa gunakan untuk membuat kelopak matamu terlihat mengkilat atau glossy. Forget about the ‘all matte trend’, because ‘all glossy err-thing’ is so back in trend right now. Coba untuk gunakan pelembap di atas cream eyeshadow or plain eyelids atau produk bibir yang kamu gunakan untuk kelopak matamu. Hindari menggunakan lip balm atau petrollum jelly di atas powder eyeshadow karena justru akan merusak make up dan dan membuat riasanmu menjadi terlihat cakey. Satu hal lagi yang perlu kamu ingat adalah how you don’t have to apply so much because of its slippery consistency, it will naturally blend in and spread out on its own.

Use dark brown eyeshadow to fill your brows

Pernah ngga sih kamu tengah kegiatan kamu yang super padat, tiba – tiba alis kamu kurang rapi dan kamu lupa bawa pensil alis? Nah, pasti bingung kan ya merapihkan alis kamu pakai apa. Ngga perlu khawatir lagi, ladies, karena kali ini kita akan share beberapa tips agar kamu dapat merapihkan alis kamu tanpa menggunakan pensil alis. Kamu punya powder eyeshadow warna cokelat gelap dan angled eyeliner brush? Then, you are going to be totally fine, ladies! Gunakan angled eyeliner brush dan powder eyeshadow kamu untuk membentuk dan merapihkan alis kamu so they will be on fleek again. If you are currently running out of your eyeshadow or make up brush, you don’t have to worry no more as you can always count on us! Get your branded eyeshadow and new make up brush only at http://www.tinkerlust.com/make-up-and-skin-care !

Get that faux freckles using your eyebrow pencil

 Beauty Hacks

It seems like the faux freckles trend is still going on strong since Fall 2014. Everyone seems to be obsessed with drawing their faces with what-so-called faux freckles. Buat kamu yang penasaran bagaimana cara untuk mendapatkan that naturally spotted face, sebenarnya banyak cara yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan playful look ini, ada yang menggunakan trik dengan eyeliner dan foundation sponge dan beberapa trik lainnya. Berhubung eyeliner, berwarna hitam akan menimbulkan noda yang bercerakan, Tinkerlust menyarankan kamu untuk menggunakan eyebrow pencil instead. Hal ini dikarenakan pensil alis akan lebih mudah pudar bila nantinya kamu layer dengan finishing powder. Salah satu trik lainnya yakni kamu bisa menggunakan warna pensil alis yang setingkat lebih terang atau one tone lighter dari warna rambut kamu. Try holding it vertically instead of horizontally. Coba untuk mengaplikasikannya mulai dari tengah batang hidung kamu lalu ke tepat di bawah kantung mata kamu hingga menjulur ke pelipis mata. Setelah itu, coba untuk menepuk – nepukan jemari kamu ke daerah yang kamu beri faux freckles untuk membuatnya agak pudar dan terlihat lebih natural.

Nah, ladies, mudah kan tetap cantik tanpa mengocek budget kamu dalam – dalam. Cukup tanamkan sebuah prinsip di kepala kamu bahwa untuk tampil cantik dan flawless bukan berarti kamu harus memakai produk yang berlebihan dan mahal karena less is always more. Kamu bisa menemukan berbagai pilihan produk make up di http://www.tinkerlust.com/make-up-and-skin-care

Image source: pinterest