Alexa Chung Fashion Vintage Tips

Vintage clothing for modern fashion

Vintage, or of course second hand fashion, sudah tentu menjadi bagian biasa dalam sebuah gaya untuk siapapun yang pintar dalam mix & match dalam hal gaya. Adapaun keistimewaan menggunakan vintage clothing karena alasan yang historis ataupun unik. Yes, one of a kind is the key for vintage pieces.

Nah, untuk kamu yang juga menyukai vintage fashion, berikut adalah tips dari Alexa Chung yang mempunyai style yang uber stylish:

1. If you love it, buy it! Karena tentunya yang kamu temukan hanya satu-satunya dan jarang sekali akan menemukan barang yang persis sama dalam hal vintage.

2. Jika barang yang kamu temukan dan kamu suka mempunyai ukuran yang besar, well, why not alter it? It’s not cost much after all.

3. To create a modern day style, mix vintage clothing dengan pakaian dari street wear atau gunakan handbag jaman sekarang and voila, you wouldn’t look too reto!

Tinkerlust juga menyarankan, untuk membeli vintage clothing yang dapat di mix & match dengan banyak pakaian lain atau dapat di padu padankan untuk beberapa acara sekaligus. So, you will have your own unique pieces and still wearing it in the next 10 years or even more, so why not?

SHOP MORE AND SAVE

SHOP FROM INDONESIA'S MOST FASHIONABLE CLOSETS